Activity

Home / Activity
  • Walls McHugh posted an update 2 months, 3 weeks ago

    Film Indonesia kurang lebih tahun tersebut memang mengisyaratkan taringnya. Kurang lebih di antaranya terlebih berhasil mengumpulkan lebih atas satu juta penonton. Belas kasih sekali di antara film-film tersebut jarang ada genre horor. Nah awak tahu gak sih alasannya? Yup, judulnya yang bikin gagal pendapat. Seperti apa pun sih contohnya?

    1. Suster Keramas
    Tahu judulnya pula kamu pasti mikir banget gimana sungguh ceritanya biarawati keramas bisa jadi hantu? Apakah air yang kena serabut bisa menciptakan orang majenun? Ternyata meski, film ini bercerita mengenai seorang wisatawan Jepang yang pergi ke Indonesia untuk menelaah saudara yang seorang suster, padahal yang dicari sungguh meninggal. Film yang mengudara tahun 2009 ini dibintangi langsung per Herfiza Novianti, Rizky Mocil dan seniwati Jepang, Rin Sakuragi.

    2. Arwah Sundal bolong Duyung
    Begitu hantu berwujud kuntilanak dipadukan dengan darah daging duyung, apakah kamu mampu membayangkan wujudnya? Ternyata gak terlalu syak wasangka malah mempesona banget karena yang naik Dewi Persik. Cerita bertumpu dari seorang tukang ojek yang mendepak ari-ari budak baru wujud ke pesisir, tak terima kuntilanak duyung pun tampil lalu meributkan keluarga tersebut.

    3. Pocong vs Kuntilanak
    Judul film ini sepertinya berat sebelah deh. Tahu seorang diri kan pocong itu kecuali bisa melompat-lompat saja, lain dengan sundal bolong yang bisa bergerak bebas bahkan datang terbang. Tapi tenang mengapa pocong & kuntilanak di film itu gak disuruh berantem mengapa melainkan sama-sama bertarung di meneror oknum. Hiiiii…

    4. Mr Bean Kesurupan Depe
    Kalau kau berpikir bakal menjumpai Rowan Atkinson dalam film berikut, siap-siap kecele aja guys. Pasalnya Mr Bean di sini bukan diperankan oleh Rowan Atkinson. Ceritanya sendiri benar aneh sebab Mr Bean di sini oleh karena itu pocong, bisa bayangin gak sih kamu?

    5. Terselip Apa beserta Pocong?
    Hmmm kayaknya gak mau malang nih dengan Rangga serta Cinta pada film AADC. Tapi kau jangan bayangin film itu berisi kisah romantis getah perca pocong lho ya? Film ini mencipta tentang sekelompok anak muda yang terus-terusan diteror pocong, sementara itu mereka gak tahu salahnya apa. Siap apa agaknya emang Pocong, salahku apa pun?

    6. Sundal bolong Kesurupan
    Biasanya nih akur yang kerasukan itu wong, tapi tersebut kok langsuir yang kesurupan? Terus siapa yang merasukinya? Kalau ditinjau dari posternya sih ada tampang pocongnya, mungkinkah dia yang membuat sundal bolong kesurupan?

    tujuh. Miemien: Hantu Posesif
    Ternyata yang pencemburu itu meski hanya para cewek guys, hantu aja bisa pula posesif. Film ini berlabun-labun tentang seorang cowok yang dapat urusan nulis roman horor gitu, terus kendati makin mengorek dia lalu membuka mata batinnya. Pacar batinnya itu kemudian mempertemukannya dirinya dengan hantu mempesona berambut oranye bernama Miemien. Eh tersebut pun menaksir akhirnya.

    8. Hantu Juga Selfie
    Wow membayangkan hantu selfie saja kok gimana gitu akur? Meski demi jangan cela cerita film ini sedang tragis lho, jadi siap ABG bercap Helsi yang meninggal karena korban tren selfie. Jahatnya lagi, tatkala berada pada kuburan Helsi, teman-temannya malahan selfie. Sejak saat tersebut Helsie saja muncul pada foto-foto selfie teman-temannya, hiii…

    9. Pocong Ngesot
    Setelah capek melompat-lompat Pocong sepertinya bergabung dengan golongan hantu suster untuk ngesot. Bayangin aja agaknya kok kasihan ya bertumpu pocong tersebut, udah tangannya diikat, ngesot lagi. Hmmm apa tetap serem ya?

    klik disini 10. Pocong Mandi Goyang Pinggul
    Tersedia yang terbuka gak kenapa film horor Indonesia itu suka sungguh memakai kop pocong? Apalagi film tunggal ini, siap pocong juga mandi, mengenakan goyang juga, bisa gak sih kau bayangin? Btw, film berikut dibintangi sebab Sasha Grey lho.

Think of every page on your Web Design Las Vegas website as a door to your online store (even if you don’t sell something online). But let’s not kid ourselves, if you’re starting or Las Vegas Web Design running a

website – you are selling something online. You need to be able to sell your business or product to every single Las Vegas SEO person who lands on your website – I know you’ve heard that old term – something about Las Vegas Graphic Design first impressions.

So, WordPress Website Development you want to make a great first impression. Having Mobile Friendly Website Development a polished, professional website is one of the

best eCommerce Website Developmentways of convincing new customers that you are legitimate. And WordPress Website Developmenthow you get them to your website is with our SEO services.

It depends Mobile Friendly Websites on industry and whole gaggle Directory Websites of other variables.

One thing I do know is – Custom Programming Websites it’s a whole lot more than you Service Business websites would get with

an old crummy web hosting looking website that doesn’t look good and is nowhere to be found on Google or the Ecommerce Websites internet for that matter.

You can’t say I don’t give straight Woocommerce Websites talk.

SEO Website Support pricing is hard to determine without Local SEO Las Vegas all the facts.

Meaning, we need WordPress SEO to know what industry your business is in (some industries are more competitive than others). We need to know where you’re

located On-Page SEO (some areas are more competitive than others). We need to know if you need local or international SEO services (both have their hurtles.

However, International can be much more competitive, thus much more expensive.. Website Backlinks Again based on industry, etc..)

We’re a fully licensed, bonded and insured local Las Vegas pool design company, and landscape design company with a bonding capacity at $750,000 + per project. pool design las vegas We offer pool design, landscape design, spa design, hardscape design, pond design, water feature design, outdoor kitchens, custom fireplaces, pool construction, pool building, and landscape construction. Provided by award-winning pool and landscape design company.

We are a Las Vegas Dog Training Company Servicing Las Vegas Summerlin, Henderson and the surrounding areas. We help with all types of dog training, including: aggressive dog training, fearful dog training, hyperactive dog training, antisocial dog training. If you have a las vegas dog training dog that drags you down the street while walking, lunges and barks at other dogs or people, ignores your commands, you have a dog that needs to be trained. Left unchecked these behaviors will escalate. We’ll show you how to encourage and reward good behavior and teach you the techniques needed to control problem behavior.



My name is Thomas S. Shaddix, Las Vegas Traffic Ticket Lawyer Over the past 12 years, I have earned the respect of judges, prosecutors, police officers, fellow attorneys and clients as an aggressive attorney that is not afraid to challenge the law on tough cases. Traffic Ticket Lawyer Las Vegas I have earned this respect through many years of courtroom experience and, just as importantly, by treating our clients courteously and professionally.

For more than 20 years, Laguna has been building some of Las Vegas' most innovative outdoor living environments. We have the capabilities to plan, design and install your custom open air retreat. Whether you are looking for an artistic Pool Construction Las Vegas as a centerpiece or an outdoor kitchen, fire feature or water feature as an enhancement, we can accommodate any size yard and budget.

Skip to toolbar